Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa

0
97
views

Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa :
Bola Liga

Gerardo Martino senang Argentina telah diundi dengan Chile di Copa America Centenario.
Pelatih Argentina Gerardo Martino ingin timnya untuk memberikan dukungan yang lebih besar bagi Lionel Messi.
Pemenang kedua tahun lalu akan menghadapi Chile dalam pertandingan ulangan final 2015, serta Panama dan Bolivia, di Grup D.
Martino mengatakan akan sampai kepada timnya untuk membantu superstar Barcelona Messi, yang mencetak satu gol dan memberikan tiga assist di Copa 2015.
“Leo tidak selalu bisa menjadi penyelamat,” katanya kepada TyC Sports. “Ini harus tim yang membantunya.”
Setelah bermain imbang 0-0 di set penentuan, Chile memenangkan penalti 4-1 di Santiago pada bulan Juli – dengan hanya Messi yang mencetak gol untuk Argentina.
Martino menyambut menghadapi juara tahun lalu sekali lagi.
“Saya lebih suka bertemu Chile lagi tapi hasil yang berbeda ke final,” katanya.
Pertandingan grup Argentina akan dimainkan di Santa Clara, Chicago dan Seattle.
Martino mengatakan perjalanan di seluruh Amerika Serikat adalah satu dari beberapa kekhawatiran untuk timnya, tapi berharap akan diselesaikan pada saat turnamen dimulai pada bulan Juni.
“Jarak jelas membuat kita khawatir,” katanya. “Itu sebabnya kami datang ke Amerika Serikat pekan ini untuk memecahkan masalah.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Martino Meminta untuk Lebih Banyak Dukungan Messi di Copa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here