‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’

0
119
views

‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’ Terbaru dari Bola Liga ‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’ :
Bola Liga

Bola Liga – Madrid – Real Madrid disebut-sebut akan segera mencopot Rafael Benitez sebagai pelatih. Mantan pemain Madrid, Julio Baptista, mengira masa depan Benitez akan tergantung pada tiga laga Madrid berikutnya.

Sejak ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti, Benitez kesulitan mengambil hati para pemain Madrid juga suporter. Terlepas dari keteledoran manajemen soal kasus Denis Cheryshev yang berujung diskualifikasi dari Copa del Rey, laju Los Blancos di bawah arahan Benitez tidaklah buruk.

Di La Liga, El Real masih dalam jalur persaingan gelar juara meski tertinggal dua poin dari Atletico Madrid, yang duduk di urutan kedua dan Barcelona di puncak klasemen, yang masih memiliki satu laga di tangan. Sepanjang 16 laga, Madrid memang ‘baru’ kalah tiga kali, tapi salah satunya datang dari sang rival abadi Barcelona dengan skor telak 0-4 di Bernabeu.

Sementara di Eropa, Los Blancos tidak kesulitan untuk lolos ke fase knockout sebagai juara grup tanpa cacat. Dalam enam pertandingan grup, Cristiano Ronaldo dkk. memetik lima kemenangan dan satu kali imbang dan akan menghadapi AS Roma di babak 16 besar.

Tekanan terhadap Benitez semakin besar usai kemenangan Madrid atas Rayo Vallecano 10-2 di laga terakhir 2015. Presiden Madrid Florentino Perez dikabarkan akan membuat keputusan terkait Benitez dalam waktu dekat dan diklaim menginginkan Jose Mourinho kembali.

“Jawabannya akan hal itu [apakah Benitez sebaiknya dipertahankan atau tidak] akan datang dalam tiga pertandingan berikutnya,” nilai Baptista, yang pernah memperkuat Madrid pada 2005-2008 itu.

“Kalau mereka kalah di beberapa laga itu, menurutku dia [Benitez] akan dipecat. Kalau mereka memenangi semuanya, segalanya akan berbeda,” sambung dia dalam wawancaranya dengan AS.

Baptista menilai Madrid tidak seharusnya memecat Ancelotti hanya karena gagal memberi trofi pada 2014-15 usai semusim sebelumnya sukses mendatangkan titel juara Copa del Rey dan Liga Champions.

“Perubahan pastinya akan memberikan dampak; bisa dampak bagus ataupun merusak. Pada akhirnya, semuanya bergantung pada hasil. Kalau hasilnya sesuai harapan maka itu hebat, tapi kalau tidak …,”

“Para pemain butuh kestabilan dan perubahan manajer bukanlah jaminan suksesan. Anda harus melihat ke periode jangka panjang, meskipun Anda adalah Real Madrid,” imbuh pesepakbola berusia 34 tahun yang sedang mencari klub ini.

Setelah libur kompetisi, Madrid akan menjamu Real Sociedad di akhir pekan ini, lalu melawat ke markas Valencia (3/1/2016), sebelum ditantang Deportivo La Coruna sepekan kemudian.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Masa Depan Benitez Tergantung pada Tiga Laga Berikutnya’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here