Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai

0
162
views

Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai :

Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai

David De Gea mengaku cukup santai dalam menghadapi masa depannya yang tengah tak pasti, setelah gagal hengkang ke Real Madrid pada hari terakhir bursa transfer kemarin. Kini, ia hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut di ambang bergabung dengan Madrid di hari-hari akhir jendela transfer pada pekan lalu, namun kesepakatan tersebut runtuh pada menit terakhir.

Dokumen yang tak lengkap untuk izin kerja menjadi dalang terhentinya proses kepindahan De Gea. Itu artinya, pemain 24 tahun tersebut akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga Januari tahun depan.

Selama saga transfer lalu, Louis van Gaal memutuskan untuk menyingkirkan De Gea dari skuat selama enam pertandingan di semua kompetisi pada awal musim ini.

Namun demikian, mantan kiper Atletico Madrid tersebut tampil membela Spanyol yang menang 1-0 atas Macedonia. Ia lantas berharap Van Gaal sudah bisa menurunkannya saat United menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

“Masa depan saya akan sama seperti sekarang. Tetap tenang, bekerja dengan baik dan berusaha meningkatkan permainan. Dalam waktu dekat, menikmati pertandingan. Saya bahagia,” ungkap De Gea dilansir Four Four Two.

“Saya baik-baik saja. Saya sangat ingin bermain. Sekarang adalah tentang tetap bekerja dan menatap kemungkinan jika saya cukup beruntung bersama klub. Dukungan yang telah saya terima begitu penting,” demikian jelas De Gea.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masa Depan Masih Suram, De Gea Santai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here