"Masa Depan RD di Persebaya Masih Abu-abu"

0
175
views

Berita Bola: "Masa Depan RD di Persebaya Masih Abu-abu" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Masa Depan RD di Persebaya Masih Abu-abu" –

Bola Liga – Ketika ditanya mengenai masa depannya di Persebaya, manager-coach Rahmad Darmawan hanya menggelengkan kepala. Rahmad belum mengetahui bagaimana nasibnya di tim asal Kota Pahlawan ini.


Saat datang ke Persebaya, Rahmad dipuja dan diharapkan mampu mengangkat prestasi Persebaya. Sayang ekspektasi tinggi yang disematkan padanya tak mampu diwujudkan. Persebaya gagal ke semifinal.


“Saya belum tahu apakah masih dipertahankan atau tidak,” ucap Rahmad ketika ditanya mengenai masa depannya di Persebaya.


Rahmad sebenarnya menandatangani kontrak berdurasi dua musim di Persebaya. Jadi, saat ini ia masih memiliki sisa kontrak selama semusim lagi. Namun status hukum tersebut tak membuat posisi Rahmad aman.


Apalagi kelompok suporter pendukung Persebaya, Bonek mulai bersuara lantang dan meminta Rahmad mundur. Yang pasti, bila diputus kontrak, maka Persebaya harus membayar kompensasi ke Rahmad.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Masa Depan RD di Persebaya Masih Abu-abu" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Masa Depan RD di Persebaya Masih Abu-abu" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here