Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut

0
118
views

Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut Terbaru dari Bola Liga Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut :
Bola Liga
BolaLiga – – Bukan hanya ini saja Edinson Cavani menyatakan kegelisahannya karena dimainkan menjadi penyerang disayap kanan untuk memberikan suport untuk Ibrahimovic di posisi ujung tombak.Ketidaksukaan yang diperlihatkan Edinson Cavani bisa menjadi hal yang buruk bagi Paris Saint-Germain, berdasarkan pengamatan mantan beknya, Alain Roche.Cavani menjadi kecewa dikarenakan lebih sering dipasang sebagai winger agar mendukung Zlatan Ibrahimovic di posisi ujung tombak. terhadap pihak PSG, dia pun telah menyatakan ketidaknyamanannya.Tindakan Cavani tersebut mendapat tanggapan dari pelatih PSG, Laurent Blanc. Secara tegas Blanc mengatakan bahwa dirinya tidak melatih PSG hanya untuk menyenangkan bomber asal Uruguay tersebut.Situasi tidak harmonis antara Cavani dan Blanc telah dijadikan peluang bagi klub-klub elite Eropa. Mantan pemain Napoli itu menurut gosip telah dilirik oleh Manchester United, , Chelsea, Real Madrid serta Arsenal.“Cavani? Itu bukan problem baru. Dia sering menyatakan kepada media bahwa dia ingin bermain diposisi striker tengah. Pada bulan lalu, PSG telah menyatakan bahwa Cavani tidak puas dengan posisinya,” ujar Roche, seperti diberitakan Canal+.“Kami tidak berbicara apapun, tetapi ada pertemuan yang digelar untuk membicarakan kasus ini. Ini dikonfirmasi lewat staf di PSG. Ada problem dengan Cavani,” imbuhnya.“Jika ada permasalahan dalam sebuah tim, itu bisa membutuhkan perhatian,” pungkas Roche.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masalah Cavani Bersama Paris Saint-Germain Berlanjut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here