Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji

0
227
views

Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji : Turun Kasta Pun Macan Tidar Not for Sale 

Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji
Skuad PPSM Sakti Magelang di Divisi Utama Liga Indonesia 2014

Pengurus PPSM Magelang tak khawatir terdegradasi dari kasta kedua Liga Indonesia, Divisi Utama ke Liga Nusantara di musim 2015. Sebab, setelah mundurnya manajer tim musim lalu, sampai saat ini masih belum ada kejelasan siapa yang akan menyelesaikan masalah finansial, terutama melunasi gaji pemain dan pelatih yang masih ada tunggakan.  

Sekretaris PPSM, Ady Wicaksono mengatakan, kalau memang nanti tim tidak sanggup untuk melunasi gaji pemain dan pelatih musim 2014, risikonya akan diterima. Yaitu, tidak boleh mengikuti kompetisi Divisi Utama 2015.”Kalau memang nanti kita tidak sanggup, ya besok tidak ikut kompetisi (Divisi Utama). Kita mulai kembali dari Liga Nusantara,”kata dia, Jumat (12/12).

Upayanya untuk menyelesaikan permasalah ini pun baru dimulai. Sebab, manajer tim musim 2014, yang sebelumnya berkenan untuk mengambil alih tim ini, baru dua hari yang lalu menyatakan mengurungkan niatnya. ”Ya, otomatis kita baru akan mulai melakukan upaya mencari siapa yang mau untuk menjadi manajer tim untuk kompetisi 2015,”tuturnya.

Terpenting, lanjut Ady, tim berjuluk skuad Macan Tidar ini tetap milik warga Kota Magelang. Tidak akan dijual ke orang luar, hingga nama tim dan homebasenya dipindah.”Intinya PPSM tetap milik warga Kota Magelang, tidak akan dijual ke orang luar. Sekalipun nanti akan turun ke Liga Nusantara,”ucapnya. (Sindonews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Masalah Finansial, PPSM Masih Menunggak Gaji bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here