Masalah Gaji Tak Pengaruhi Performa Persebaya

0
141
views

Bola Liga Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, mengaku cukup puas dengan performa yang ditampilkan anak-anak asuhnya di babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL). Padahal, manajemen Persebaya diketahui masih menunggak gaji para pemainnya selama 2 bulan.

RD menilai permainan Greg Nwokolo cs tetap berada dalam level tertinggi. Kesimpulan itu diambil ketika Persebaya ditahan imbang Mitra Kukar, Senin 6 Oktober 2014 lalu.

“Permainan anak-anak tidak menurun. Saat lawan Mitra Kukar, penguasaan bola mereka bagus. Peluang juga lebih banyak,” kata RD saat dihubungi, Rabu 8 Oktober 2014.

“Untuk masalah itu (gaji), memang seharusnya seimbang antara hak dan kewajiban. Saya bukan pelatih yang bisa baca isi hati para pemain. Tapi, kalau dari kacamata pelatih, mereka bermain sangat bagus,” sambung dia.

Bajul Ijo akan melakoni pertandingan kedua di babak 8 besar dengan menghadapi Pelita Bandung Raya, Jumat 10 Oktober 2014 lusa. Jelang pertandingan ini, Persebaya masih belum bisa menggunakan jasa 2 pemain andalannya, Ricardo Salampessy dan Dedi Hartono.

“Posisi Dedi bisa diisi Manahati Lestusen atau Zaenal Haq. Begitu juga untuk Ricardo, sudah ada pemain yang menggantikan posisinya,” jelas mantan juru taktik timnas U-23 ini.

Di atas kertas, Persebaya unggul dalam hal kualitas pemain ketimbang PBR. Tapi, RD enggan meremehkan kekuatan armada asuhan Dejan Antonic.

“Transisi permainan mereka bagus. Persib Bandung saja kesulitan menghadapi 10 pemain PBR. Mereka adalah tim yang sangat solid dan kompak,” puji RD.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masalah Gaji Tak Pengaruhi Performa Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Masalah Gaji Tak Pengaruhi Performa Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here