Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru

0
108
views

Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru :
Bola Liga

Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru

Liverpool menatap derby Merseyside dengan sejumlah pemain absen karena cedera. Hal ini dinilai memang jadi masalah, tapi ada problem lain yang tak kalah penting, yakni soal pemain baru.

Liverpool akan bertandang ke Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB di lanjutan Premier League. Laga ini cuma berselang dua hari dari laga ‘Si Merah’ melawan FC Sion di Liga Europa, Jumat (2/10) dinihari nanti.

Eks Manajer Liverpool Graeme Souness tak melihat tim besutan Brendan Rodgers dalam posisi diunggulkan di laga ini. Sebab pertama tak lain karena cederanya sejumlah pemain seperti Dejan Lovren, Roberto Firmino, Christian Benteke, dan Jordan Henderson.

Laju mereka juga tengah goyah. Usai lima laga tanpa kemenangan (tiga imbang, dua kalah), mereka mencatatkan dua kemenangan yang belum bisa disebut meyakinkan. Liverpool butuh adu penalti untuk menyingkirkan Carlisle United di Piala Liga Inggris, lalu menang tipis 3-2 atas Aston Villa di Premier League pekan lalu.

Satu hal lain yang dinilai Souness jadi problem Liverpool adalah formasi dan susunan pemain yang belum juga ditemukan pakemnya. Faktor yang cukup memengaruhi adalah pembelian pemain yang tampak tak direncanakan dengan matang benar.

Souness menunjuk Firmino sebagai salah satu contohnya. Dia mempertanyakan di mana Rodgers hendak menempatkannya, karena posisi terbaik Firmino adalah di posisi nomor 10 dan sudah ada Philippe Coutinho di pos tersebut. Contoh lainnya adalah Danny Ings, yang posisi terbaiknya sebagai penyerang tengah namun sejauh ini dimainkan sebagai penyerang sayap.

“Derby Merseyside pada Minggu nanti, tapi musim Liverpool masih belum benar-benar mulai jalan. Brendan Rodgers masih mencari-cari formasi terbaiknya dan starter yang mapan,” ungkap Souness dalam kolomnya di Sky Sports.

“Cedera-cedera jelas sebuah masalah untuknya, tapi isu yang lain adalah tipe pemain yang dia datangkan. Dan itu adalah sesuatu yang harus dipertanggungjawabkan manajer.”

“Anda punya Liverpool yang gugup berkunjung ke Goodison Park melawan Everton yang penuh keyakinan. Untuk alasan itu, tim kandang akan memulai sebagai favorit dan Evertonian akan lebih menantikan laga ini ketimbang sisi Liverpool yang merah,” demikian pria yang menukangi Liverpool pada 1991-1994 ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masalah Liverpool Tak Cuma Cedera, tapi Juga Soal Pemain Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here