Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai

0
79
views

Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai Terbaru dari Bola Liga Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan komentar Cristiano Ronaldo tidak berbuntut panjang. Permasalahan sudah selesai setelah adanya pembicaraan dengan semua pemain.Usai Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam Derby Madrid di pekan ke-26 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Ronaldo melontarkan pernyataan kontroversial.Pemain kebangsaan Portugal itu mengatakan Madrid bisa memimpin klasemen jika semua pemain selevel dengannya. Ucapan Ronaldo diklaim sebagai pelampiasan kekecewaanya terhadap penampilan Los Blancos saat jumpa Atletico.Namun, Ronaldo buru-buru mengklarifikasi ucapannya tersebut dengan menyebut kekalahan Madrid tak lepas dari problem cedera yang menimpa rekan-rekannya.Zidane mengatakan permasalahan sudah selesai setelah Ronaldo menjelaskan maksud ucapannya kepada rekan-rekannya.”Cristiano Ronaldo sudah berbicara kepada semua orang, dengan saya, dengan pemain. Sekarang hal itu sudal lewat. Kami tahu seberapa penting Cristiano. Kami semua bersamanya, isu tersebut sudah selesai,” jelas Zidane.”Yang terpenting saat ini adalah apa yang ada di depan, dan kami akan menghadapinya bersama-sama. Kami semua sudah saling bicara baik sebagai grup maupun individu.””Kami harus menatap ke depan, saya tahu ini sulit, tetapi kami tidak bisa hanya berpikir tentang apa yang sudah lewat,” ia memungkasi.Kekalahan dari Atletico membuat posisi Madrid tertahan di posisi ketiga, mereka berselisih 12 poin dari Barcelona yang mengemas nilai 66.Sumber: The Guardian Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masalah Ronaldo dengan Skuad Madrid Sudah Selesai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here