Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara

0
122
views

Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara Terbaru dari Bola Liga Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara :
Bola Liga
BolaLiga – – Pemain tengah Barcelona Javier Mascherano telah mendapatkan hukuman satu tahun penjara dari pengadilan Spanyol untuk kasus penggelapan pajak. Mascherano telah menerima keputusan itu namun berharap hukuman tersebut bisa diganti.Putusan tersebut dijatuhkan pengadilan karena Mascherano telah menggelapkan pajak sebesar 1,5 juta euro ditahun 2011 sampai 2012, ini berdasarkan pendapatan dari image rights. Pada waktu sebelumnya pemain internasional asal Argentina tersebut sudah merasa bersalah dalam kasus ini serta menerima hukuman tersebut.Namun itu bukan berarti Mascherano akan langsung dimasukan ke dalam penjara. Mascherano sendiri sudah mengajukan permohonan terhadap Pengadilan Tinggi di Barcelona agar mengganti hukumannya hanya malalui denda.Di negara Spanyol hal itu bisa dilakukan, terutama jika orang tersebut tidak punya sejarah kejahatan sebelumnya serta hanya mendapatkan hukuman kurang dari dua tahun penjara. Dan sebagai pengganti hukuman penjara, Mascherano direncanakan bakal perlu membayar sejumlah 21,6 ribu euro.Dalam berita sebelumnya pemain yang sekarang berusia 31 tahun itu telah membayarkan nilai pajak yang harusnya disetorkan, juga beserta denda awal sebesar 815 ribu euro. Namun putusan dari pengadilan juga menjadikannya harus kehilangan manfaat pajak selama satu tahun.Terhadap putusan pengadilan itu, Mascherano memberikan klarifikasi bahwa kasus tersebut terjadi di luar sepengetahuannya. Disebutkan bahwa Mascherano sebelumnya telah diberikan saran dari pengacara terdahulunya mengenai masalah pajak tersebut serta diyakinkan kalau hal itu legal, yang ternyata dibuktikan salah.“Saya merupakan olahragawan profesional, saya tidak memiliki pengertian bagus terkait pajak serta urusan legal. Oleh sebab itu dalam hal mengurusi masalah teknis dan rumit, saya menjadi bergantung terhadap orang lain,” ujarnya lewat Twitter dan situs resmi Barca.“Selama karier saya, saya selalu menjadi orang yang jujur, bertanggung jawab serta hormat kepada rekan-rekan setim dan klub yang saya bela, dan negara yang saya tempati.”“Saya memikirkan untuk mengambil tindakan terhadap orang yang telah menyarankan hal buruk terhadap saya, yaitu menyarankan sesuatu yang tidak benar,” seperti diberitakan Guardian.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mascherano Diputus 1 Tahun Penjara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here