Berita bola dari ajang sepak bola tanah air Masih Dirahasiakan Persib Punya Incaran Striker Baru, Tunggu Bulan April Pengumumannya, Usai mendatangkan Michael Essien kini Maung Bandung dikabarkan bakal mendatangkan kembali pemain anyar yang berada di posisi sebagai Striker.

 

Teka-teki siapa pemain anyar berikutnya yang bakal didatangkan Persib Bandung setelah Michael Essien kemungkinan besar baru diketahui awal April mendatang.

Hal itu diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar ketika ditanya mengenai kabar terbaru soal pemain asing incaran, Umuh belum bisa membongkar identitas pemain yang disebutkan bakal berposisi sebagai penyerang tersebut.

Dikatakan Umuh pemain tersebut akan ikut diperkenalkan dalam acara launching tim yang rencananya dilaksanakan Minggu 2 April 2017. Sayangnya Umuh enggan mengungkap jati diri pemain anyar tersebut.

“Tunggu saja, nanti tanggal 2 April akan kami umumkan siapa pemain itu. Jadi, saya harap bobotoh bersabar. Tunggu saja nanti,” ungkapnya, dilansir CNNIndonesia.com.

Sebelumnya sempat ramai dikabarkan bahwa Maung Bandung akan mendatangkan Didier Drogba, legenda sepak bola Pantai Gading yang sempat satu klub dengan Essien di Chelsea.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman yang menyatakan jika penyerang anyar yang bakal didatangkannya tak bisa disebut kategori bintang dan sempat bermain di Indonesia.(*) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 2 April Persib Umumkan Striker Anyar, Siapa Dia? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Incoming search terms :