Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing

0
246
views

Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing : Belum temukan striker asing yang diinginkan, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak ingin terburu-buru merekrut striker yang akan memperkuat lini depan Maung Bandung.
Dikatakan pelatih yang akrab disapa Djanur ini, karena sudah lewat untuk pendaftaran pemain di Liga Champions Asia (LCA) dirinya pun memilih untuk fokus mencari pemain untuk memperkuat Persib di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dan AFC.
“Untuk striker asing kita udah tanggung nggak bisa ikut play off LCA. Jadi nggak masalah sekarang kita belum dapat pemain asing. Sabar saja tidak perlu buru-buru kita masih punya banyak waktu untuk mencari pemain asing lainnya,” ujar Djanur kepada wartawan, Senin (26/1/2015) sore.
Seperti diketahui sudah beberapa kali Persib melakukan trial kepada sejumlah pemain asing, diantaranya Michele Di Piede, Eduardo Sosa, Nicholas Vigneri dan Maycon Calijuri. Dari empat pemain itu, hingga saat ini hanya Maycon saja yang masih bertahan menjalani trial bersama Persib.
Sedangkan Nicholas Vigneri dipastikan sudah di coret dari daftar pemain seleksi Persib.
“Maycon masih ingin berusaha terus di Persib, sementara Vigneri dia sepertinya nggak punya kemauan untuk bersaing. Tapi sudah tidak ada Vigneri bukan berarti Maycon pasti direkrut Persib. Belum tentu juga nantinya Maycon kita rekrut. Sabar saja, kita masih punya waktu untuk memberikan kesempatan untuk trial pada pemain asing lainnya,” tegas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masih Punya Waktu, Persib Sabar Cari Striker Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here