Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol

0
122
views

Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque menyertakan striker Chelsea Diego Costa di skuad Spanyol yang akan menghadapi Inggris, akhir pekan ini. Menurut Del Bosque, Costa layak dipanggil untuk memperkuat di Tim Matador.  

Costa masih berjuang mengembalikan ketajamannya pada musim keduanya di di Stamford Bridge. Mantan bintang Atletico Madrid itu baru mencetak 2 gol dari 10 penampilannya di Liga Premier.

“Dia berada di sini karena kami berpendapat bahwa dia dapat berguna (untuk tim),” ujar Del Bosque seperti dilaporkan AS yang dilansir Football Espana.

Del Bosque memahami situasi yang tengah dihadapi Costa di Chelsea.

“Ketika tim tidak bekerja dengan baik, para pemain juga menjadi pihak yang disalahkan. Tahun ini, itu tidak bekerja untuk Chelsea dan itulah yang terjadi,” kata Bosque.

Del Bosque menambahkan dirinya belum menentukan pemain yang akan menjadi starting XI untuk menghadapi Inggris pada Sabtu (14/11/2015). Dia masih menunggu hingga sesi latihan terakhir sebelum membuat keputusan.

“Para striker terlihat baik, kami telah berlatih selama dua hari. Mereka senang berada bersama tim nasional. Kami bisa bermain dengan satu atau dua (striker).” kata Bosque.

BACA JUGA:

Rooney Bela Costa yang Masih Belum Cetak Banyak Gol

Minim Gol, Ini Jumlah Gol Costa dari 10 Penampilan di Liga Inggris

 

 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masih Tumpul di Chelsea, Costa Tetap Dipanggil Timnas Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here