Masihkah Swansea Butuh Michu?

0
159
views

Masihkah Swansea Butuh Michu? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masihkah Swansea Butuh Michu? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masihkah Swansea Butuh Michu? :

seputarbola.net Swansea – Karier Michu sepanjang musim ini memang tidak menyenangkan. Sudah jarang dimainkan di Napoli, kini Swansea City sebagai klub pemiliknya juga tengah mempertimbangkan soal kelanjutan karier Michu di sana.

Pemain bernama asli Miguel Perez Cuesta ini baru bermain enam kali sepanjang musim 2014/2015. Tak satupun gol dibuatnya dan hanya bikin satu assist untuk Napoli.

Waktu bermainnya pun hanya 240 menit dan pesepakbola asal Spanyol itu pun lebih banyak berada di ruang perawatan untuk memulihkan cedera lutut yang sudah lama membebatnya.

Wajar jika Michu pastinya akan dipulangkan oleh Napoli ke Swansea begitu musim berakhir. Tentunya ini bisa jadi kabar bagus untuk Michu yang bisa memulai kariernya lagi di Swansea.

Namun hal itu belum bisa dipastikan menyusul pernyataan manajer Swansea, Gary Monk, yang menyebut dirinya akan mengajak Michu duduk berdua untuk membicarakan soal masa depan pemain 29 tahun itu begitu musim ini berakhir.

“Saya pastikan kami akan mengontak Michu sebelum musim ini berakhir. Tapi biarkan dulu musimnya berakhir dan begitu juga kami, sebelum kami membicarakan soal masa depannya,” ujar Monk di ESPN.

“Saya tahu dia sedang dalam masa-masa sulit karena cedera dan fokusnya saat ini untuk mengembalikan kebugarannya,” sambungnya.

“Dia ingin menuntaskan musim dengan baik di sana dan saya akan berbicara dengannya di musim panas.”

“Saya akan coba mendengar apa yang dia ingin katakan dan mau seperti apa masa depannya. Lalu saya juga akan mengatakan apa yang saya inginkan padanya,” demikian dia.

Michu jadi sensasi baru di Premier League ketika di bikin 22 gol di musim perdananya setelah pindah dari Rayo Vallecano pada musim 2012/2013. Sayang musim lalu dia diganggu cedera dan hanya membuat dua gol.

Dengan kepergian Wilfried Bony musim dingin lalu ke Manchester City, Michu bisa jadi masih punya kans untuk membuktikan diri kepada Swansea sebelum kontraknya berakhir 2016.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masihkah Swansea Butuh Michu? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masihkah Swansea Butuh Michu? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here