Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa?

0
211
views

Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa? Terbaru dari Bola Liga Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa? :
Bola Liga

“Berita yang menyebutkan bahwa kemenangan gugatan PSSI karena kedekatan ketua PSSI dengan MA sangat merugikan PSSI,” ujar kader Pemuda Pancasila berperawakan tinggi besar ini.

Dia menjelaskan, berita yang sudah tersiar ke masyarakat bisa mempengaruhi masyarakat. “Kami minta Jawa Pos meminta maaf. Jika besok tidak meminta maaf kami akan mendatangkan masa lebih besar,” tegasnya.

Dalam tuntutannya, Pemuda Pancasila Surabaya yang dipimpin Haries Purwoko meminta Jawa Pos meminta maaf ke PSSI selama seminggu berturut-turut. “Kalau tidak maaf Kami akan membakar kantor Jawa Pos,” tegasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Massa Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Jawa Pos. Ada Apa? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here