Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto

0
143
views

Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto :
Bola Liga

Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya masih menjadi penantang untuk gelar Liga Italia Serie-A musim ini. Meski, La Vecchia Signora tampil mengecewakan pada awal musim ini.

Juventus tercatat baru memenangi dua dari delapan pertandingan liga musim ini dan sementara duduk di peringkat ke-14 di tabel klasemen. Mereka berselisih sembilan poin dari pemimpin klasemen sementara Fiorentina.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memenangi Scudetto, tapi kami pasti akan kembali ke jalur untuk menantang gelar. Itu pasti. Saya tidak ingin kami terjebak dalam kecemasan situasi sekarang karena musim masih panjang,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Rencananya adalah untuk berada di papan atas klasemen pada awal Maret 2016 dan kemudian kami akan melihat hasil akhir. Kami harus terus clean sheet dan memiliki kinerja yang kuat,” lanjutnya.

“Sekali lagi, kami harus menyadari tim yang mencetak hanya sembilan gol dari delapan pertandingan tidak bisa memenangkan Scudetto, jadi kami harus meningkatkan sentuhan akhir kami,” tegas Allegri.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Atalanta di Stadion Juventus pada pekan kesembilan Serie-A, Minggu 25 Oktober malam WIB. (Sky Sports)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Massimiliano Allegri Pede Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here