Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi

0
141
views

Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi Terbaru dari Bola Liga Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi :
Bola Liga

Bola Liga-Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi. Hal ini ditegaskan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga karena master plan Asian Games 2018 yang merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi tuan rumah kejuaraan empat tahunan itu.

“Saat ini terus dikebut dan tinggal finalisasi antara lain penggabungan program dari Kemenpora, KOI, KONI maupun Satlak Prima,” kata Sesmenpora Alfitra Salamm di sela pelepasan kontingen ASEAN Civil Service Games di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu.

Master plan Asian Games 2018 berisikan semua hal yang menyangkut pelaksanaan kejuaraan olahraga terbesar di Asia itu mulai masalah sarana prasarana, pendanaan hingga kepanitiaan. Hingga saat ini keberadaan master plan masih tanda tanya.

Meski demikian, Alfitra Salamm menegaskan bahwa master plan dipastikan tuntas sebelum dibawa ke rapat Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Kuwait, Minggu (15/11). Sesuai dengan rencana, pihak Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan hadir dalam pertemuan tersebut.

“Master plan memang harus dibawa kesana (Kuwait). Makanya harus segera dituntaskan. Saat ini proses terus berjalan,” katanya menambahkan.

Alfitra menambahkan bahwa dalam master plan tersebut juga akan dicantumkan lokasi pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 karena hingga saat ini belum diputuskan.

Asian Games 2018 sesuai dengan rencana akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang. Segala persiapan mulai dilakukan terutama oleh Palembang. Bahkan pembangunan wisma atlet juga terus dikebut berikut perbaikan beberapa lokasi pertandingan yang berada di Jakabaring Sport City.

Bahkan, sesuai dengan rencana peluncuran hitung mundur pelaksanaan Asian Games 2018 juga dipusatkan di Palembang. Sesuai dengan rencana hitung mundur 1.000 hari pelaksanaan kejuaraan empat tahunan itu dilakukan 21 November yang akan datang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Master Plan Asian Games 2018 Masuk Tahap Finalisasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here