Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern

0
90
views

Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern Terbaru dari Bola Liga Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern :
Bola Liga

Robert Lewandowski akhirnya membicarakan akan masa depannya bersama Bayern Munich. Striker asal Polandia ini mengakui ingin terus bertahan bersama tim raksasa asal Bundeliga Jerman ini.Belakangan, Lewandowski dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa karena performanya yang terus meningkat bersama The Bavarians. Salah satu tim yang dikaitkan dengan mantan pemain Borussia Dortmund ini adalah Real Madrid.Namun, dia mengaku tidak tertarik untuk melanjutkan karier di luar Jerman. Menurutnya, dia lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Bayern, yang sejatinya baru akan habis pada Juni 2019 mendatang.“Saya tahu ada minat dari luar negeri (Real Madrid). Tapi saya justru melihat bahwa diri saya ingin menandatangani kontrak baru dengan Bayern karena kami adalah tim besar,” kata Lewandowski, seperti dilansir Bild.Striker berusia 27 tahun tersebut melihat Bayern memiliki proyek yang bagus untuk jangka waktu yang panjang. Ini terlihat dari para pemain yang tetap bertahan bersama tim yang akan diasuh oleh Carlo Ancelotti pada musim depan nanti.“Tentu saja, saya melihat klub ini sedang mempersiapkan masa depan. Perpanjangan kontrak Jerome Boateng dan Thomas Muller adalah tanda bahwa Bayern bisa mempertahankan bintangnya tanpa harus menjual pemain ke luar negeri,” katanya. **viva.co.id**Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masuk Radar Madrid, Lewandowski Pilih Bertahan di Bayern bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here