Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI

0
17
views

Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI :

Bola Liga

Masyarakat Kabupaten Raja Ampat, Papua, menolak penjualan Saham Tim kebanggaan Masyarakat Raja Ampat kepada PS TNI.

Tokoh Masyarakat Raja Ampat, Alfius Mirino, mengatakan Masyarakat Raja Ampat khususnya pecinta Sepakbola heran saat ISC diumumkan, nama Persiram berubah menjadi PS TNI.

“Masyarakat Kabupaten Raja Ampat langsung bertanya-tanya mengapa klub kebanggaan mereka tersebut harus di jual kepada PS TNI,” katanya seperti dilansir dari Antara.

Masyarakat menilai penjualan saham Persiram merupakan awal kehancuran Sepakbola di Raja Ampat. Pasalnya, Persiram sudah dikenal di Kancah Sepakbola Indonesia.

“Kami sudah melaporkan hal ini kepada Bupati Abdul Faris Umlati SE untuk ditindak lanjut dengan harapan Persiram bisa kembali milik masyarakat Raja Ampat,” tambah dia.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Masyarakat Raja Ampat Pertanyakan Status PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here