Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham

0
71
views

Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Winger Manchester United, Juan Mata, menganjurkan rekan-rekannya untuk berhenti merenungi kekalahan dari Tottenham Hotspur dan menatap laga berikutnya kontra West Ham United.

Tiga gol yang disarangkan ke gawang David De Gea oleh ketiga pemain Tottenham dalam periode waktu tujuh menit di babak kedua kemarin semakin menjauhkan harapan United finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier. Tidak heran kekalahan tersebut meninggalkan rasa pahit bagi Mata.

“Kemasukan tiga gol dalam jangka waktu tujuh menit adalah hal yang sulit diterima untuk siapapun, terutama ketika Anda merasa sudah melakukan hal yang bagus sebelum momen itu. Saya pikir adil mengatakan di babak pertama pertandingan cukup imbang. Namun gol pertama sangat pahit bagi kami dan lawan mengambil keuntungan dari sana,” ujarnya seperti dikutip Telegraph.

Kendati demikian, mantan pemain Chelsea itu menganjurkan The Red Devils segera menatap laga penting yang akan dihadapi, Kamis (14/04/2016) dini hari WIB, yakni perempat Piala FA kontra West Ham. Pasalnya, kompetisi tersebut menjadi satu-satunya harapan klub untuk memenangkan trofi musim ini.

“Saya pikir hal baik untuk bermain di pertandingan berikutnya sesegera mungkin, hari Kamis, karena memungkinkan tim untuk melangkah dari White Hart Lane dan fokus sepenuhnya dalam pertandingan melawan West Ham,” ia melanjutkan.

“Kami harus sadar bahwa di Boleyn Ground kami punya kesempatan fantastis untuk pergi ke Wembley dan memberi fans kami apa yang pantas mereka dapatkan: alasan untuk berbahagia di musim ini,” pungkasnya.

United akan dijamu West Ham di Boleyn Ground, Kamis (14/04/2016) dini hari WIB, dalam laga perempatfinal Piala FA.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mata Ajak Man United Fokus Hadapi West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here