Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor

0
89
views

Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, diisukan akan bergabung dengan Manchester United, Juan Mata mengatakan ia ingin bermain dengan pemain asal Swedia. Menurutnya Ibra adalah pemain besar.Zlatan Ibrahimovic hampir sudah bisa dipastikan tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan setelah ia secara pribadi mengungkapkan ingin hengkang dari Parc des Princes.Kini, pemain berusia 34 tahun tersebut dikait-kaitkan akan berlabuh di Old Trafford dan bergabung dengan Manchester United.Menanggapi hal itu, penggawa Setan Merah, Juan Mata mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan pemain asal Swedia itu. Menurutnya Ibra adalah pemain besar.”Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan, apakah dia akan tinggal di sana atau tidak. Mungkin dia akan mencoba babak baru dalam karir yang panjang,” kata Mata kepada Sky Sports.”Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya suka bermain dengan pemain yang sangat baik. Setiap pemain akan senang untuk bermain dengan dia,” tambah pemain asal spanyol.Sepanjang karir sepak bola seniornya, Ibrahimovic telah singgah di beberapa negara seperti di di Belanda bersama Ajax, di Italia bersama AC Milan dan Inter Milan, di Spanyol bersama Barcelona dan di Prancis bersama PSG. Namun, Ibra belum pernah mencicipi Liga Premier Inggris. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mata Antusias Sambut Ibra di MU Meski Baru Rumor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here