Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar

0
166
views

Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar :


Manchester United menaklukkan Stoke City, 2-1, dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (2/12/2014). Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan Manchester United melalui golnya pada babak kedua.

Manchester United membuka keunggulan terlebih dahulu. Pada menit ke-21, umpan silang Ander Herrera disambut sundulan Maroaune Fellaini yang tak mampu dihentikan kiper Stoke, Asmir Begovic.

Akan tetapi, keunggulan Manchester United sirna pada menit ke-39. Sebuah sepakan keras Steven N’Zonzi dari jarak jauh bersarang di pojok gawang David de Gea.

Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan 1-1 di Old Trafford.

Memasuki babak kedua, Manchester United kembali unggul atas The Potters. Adalah Juan Mata yang sukses mencetak gol kedua Manchester United dalam pertandingan tersebut. Hasil akhir 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini mengamankan posisi Manchester United di empat besar klasemen sementara Premier League. Manchester United kini mengumpulkan 25 poin dari 14 pertandingan.

Sementara bagi Stoke, posisinya masih berada di urutan ke-12 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Susunan pemain

Manchester United: 1-David de Gea; 12-Chris Smalling, 16-Michael Carrick, 5-Marcos Rojo; 25-Antonio Valencia, 21-Ander Herrera (24-Darren Fletcher 86), 31-Marouane Fellaini, 18-Ashley Young; 8-Juan Mata (11-Adnan Januzaj 90+2); 49-James Wilson (9-Radamel Falcao 78), 20-Robin van Persie

Manajer: Louis van Gaal

Stoke City: 1-Asmir Begovic; 2-Phil Bardsley, 17-Ryan Shawcross, 12-Marc Wilson, 3-Erik Pieters; 20-Geoff Cameron, 15-Steven N’Zonzi; 18-Mame Biram Diouf, 7-Stephan Ireland (10-Marko Arnautovic 82), 24-Ousama Assaidi (25-Peter Crouch 77); 27-Bojan Krkic

Manajer: Mark Hughes Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mata Bawa Manchester United Aman di Empat Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here