Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk

0
126
views

Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk :
Bola Liga

Mata

Midfielder Manchester United, Juan Mata, angkat bicara mengenai performa timnya yang harus mengakui keunggulan Arsenal pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu dengan skor 0-3.

Pasukan Louis van Gaal diketahui melakukan start yang buruk pada pertandingan tersebut, dengan kemasukan tiga gol hanya dalam kurun waktu 20 menit sejak pertandingan dimulai, melalui dua gol dari Alexis Sanchez dan satu gol dari Mesut Ozil.

Mata pun berkomentar mengenai performa timnya, yang ia anggap melakukan start yang buruk dalam pertandingan kontra The Gunners, seperti yang ia ungkapkan kepada media, “Arsenal memulai pertandingan dengan intensitas yang sangat tinggi.

“Mereka mencetak gol dengan cepat dan dalam waktu yang sangat singkat, mereka berhasil menggandakan keunggulan. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit semenjak pertandingan dimulai, dan segalanya berubah menjadi sebuah mimpi buruk bagi kami.

“Sebuah start seperti yang kami tunjukkan pada pertandingan tersebut, sangat tidak bisa diterima. Jika kami ingin terus bertarung demi sebuah pencapaian yang besar di akhir musim, kami harus segera belajar dari kesalahan yang kami perbuat pada malam ini.

“Yang ingin saya kemukakan pada malam ini adalah, kami tidak boleh bermain dengan cara seperti kami memulai pertandingan saat berhadapan dengan Arsenal. Di saat kami mulai bereaksi terhadap ketertinggalan, Alexis berhasil mencetak gol ketiga, dan pada saat itulah pertandingan seperti sudah berakhir bagi kami.

“Sangat tidak mudah bagi kami untuk menundukkan Arsenal dihadapan semua pendukung mereka di Emirates Stadium. Dan kami telah tertinggal dengan skor 3-0 dalam waktu 20 menit pertama, dan untuk kembali memenangkan pertandingan sangat terlihat tidak memungkinkan.

“Sejak saat itu, kami berusaha untuk menghentikan permainan mereka dan keluar dari keterpurukan, namun kami tidak mampu membuat banyak peluang untuk mencetak gol. Peluang terbaik hanya kami dapatkan melalui Anthony sesaat sebelum turun minum.

“Jika saja kami mampu mencetak gol pada saat itu, kemungkinan pertandingan akan berjalan lebih baik bagi kami, dan setelahnya pada babak kedua, tidak ada hal berarti yang mampu kami lakukan. Kami berusaha keras untuk mengubah keadaan, berjuang sampai detik terakhir, namun dalam kenyataannya kami telah dihukum dengan berat karena start buruk yang kami lakukan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mata: Kami Lakukan Start yang Buruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here