Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga

0
156
views

Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga :






Bola Liga – Banyak berkarier di Italia dan juga kelahiran negeri Pizza, Marco Materazzi rupanya malah enggan melanjutkan karier sepakbola sebagai pelatih di sana. Menyebut banyak ketidakberesan di sepakbola Italia, Materazzi justru ingin melatih di Jerman.

Nyaris seluruh karier bermain sepakbola dihabiskan Materazzi di Italia–terkecuali semusim bersama Everton pada 1998–1999 dan keikutsertaannya bersama klub Indian Super League (ISL) Chennaiyin FC sebagai pemain merangkap pelatih kepala.

Akan tetapi, pria 41 tahun yang ikut membantu Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu tak punya minat melatih di negaranya. Ia bahkan tak mengategorikan Liga Italia sebagai satu dari tiga liga terbaik Eropa.

“Ya, tentu saja, aku ingin melatih di Bundesliga,” aku Materazzi kepada Sport Bild yang dikutip Sports Mole.

“Sepakbola Italia korup. Terlepas dari Juventus Stadium, stadion-stadionnya sudah kuno dan kosong, dan ada kekerasan, tapi berbeda di Jerman. Ada larangan masuk stadion untuk para pengacau, tidak begitu halnya di Italia. 

“Bersama La Liga dan Premier League, Bundesliga adalah tiga liga top Eropa. Jerman sudah melakukan hal-hal bagus dan merencanakannya sejak Piala Dunia 2006. Buktinya adalah Pep Guardiola ke Bayern Munich dan Jerman menjuarai Piala Dunia di Brasil,” tuturnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Materazzi Ungkap Hasrat Melatih di Bundesliga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here