Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca

0
112
views

Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 32 tahun yang lalu, Jeremy Mathieu lahir di Luxeuil-les-Bains, Prancis. Mathieu adalah bek asal Prancis yang kini berseragam Barcelona.

Mathieu merapat ke Camp Nou sejak 23 Juli 2014 silam. Di musim pertamanya bersama Barca, pemain yang lima musim memperkuat Valencia ini tampil cukup memukau.

Dua golnya di La Liga dan satu di Copa del Rey membuktikan bahwa dirinya adalah bek yang punya nilai lebih. Gol perdananya ia cetak saat Barcelona menggilas Elche 4-0 pada laga Copa del Rey bulan Januari silam, lewat sebuah tendangan bebas yang spektakuler.

Gol kedua Mathieu dicetaknya ke gawang Real Madrid dalam sebuah laga El Clasico di Camp Nou, bulan Maret lalu. Gol ketiganya, ia ceploskan ke gawang Celta Vigo.

Musim 2015/2016, Mathieu baru melakoni enam laga di La Liga, tiga kali sebagai starter, tiga dari bangku cadangan. Bersama Barca, Mathie merasakan treble pertama sepanjang kariernya di sepak bola, yakni kala pasukan Luis Enrique memboyong trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions sekaligus di musim lalu.

Sebelum berseragam Blaugrana, Mathieu adalah punggawa Valencia. Lima musim lamanya ia memperkuat lini belakang Kelelawar Mestalla.

Jebolan Sochaux ini bermain untuk klub Ligue 1, Toulouse, selama empat musim sebelum akhirnya hijrah ke Spanyol dan membela Valencia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mathieu, Eks Kelelawar Mestalla yang Cicipi Treble Bareng Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here