Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang

0
383
views

Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang Terbaru dari Bola Liga Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Matias Ibo, mantan fisioterapi tim nasional Indonesia, direkrut manajemen Semen Padang untuk bergabung bersama Nil Maizar dan skuatnya di ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Kepastian itu diungkapkan Sekretaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Yulisran Beni Putra kepada Bola Liga usai latihan terakhir tim Kabau Sirah di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu pagi (14/11).

“Ya.. Kita mengontrak Ibo untuk mendampingi pelatih fisik Deni Sefrianto di ajang Piala Jenderal Sudirman,” tutur Yulisran.

Dikatakannya, Matias Ibo akan langsung bergabung dengan tim Semen Padang di Jakarta, Minggu (15/11).

“Ibo akan bersama tim di Jakarta seterusnya menuju Bali,” sebut Beni, sapaan Yulisran.

Matias Ibo, notabene adalah sosok yang pernah bekerjasama dengan Nil kala membesut tim nasional di Piala AFF 2012.

Terkontraknya Matias Ibo, memperkuat barisan pelatih Semen Padang yang terdiri dari Nil Maizar (pelatih kepala), Delfi Adri dan Welliansyah (asisten), Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper), Deni Sefrianto (pelatih fisik).

Dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan swasta, Semen Padang dijadwalkan take off dari Bandara Internasional Minangkabau pada Minggu pagi (15/11). Hengki Ardiles dan kawan-kawan diperkirakan landing sore hari di Bandara Internasional Ngurai Rai, Denpasar, Bali.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Matias Ibo, Mantan Fisioterapis Tim Nasional Indonesia Bergabung ke Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here