Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan

0
151
views

Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan :
Bola Liga

Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan

Matteo Kovavic senang dapat bergabung bersama Real Madrid dan mengatakan tidak akan melupakan masanya di Inter dengan latihan yang membosankan.

Pemain berusia 21 tahun itu hengkang dari Inter dan memutuskan untuk membela Real Madrid pada akhir jendela transfer setelah Inter menjual pemain muda ini karena peraturan financial fair play.

Gelandang asal Kroasia itu sudah membuat 9 penampilan di Santiago Bernabeu di bawah kepelatihan Rafa Benitez dan senang dengan kehidupannya di Madrid.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain bersama Inter, namun Real Madrid adalah sebuah mimpi bagi saya, level yang lebih tinggi, tidak diragukan lagi,” ungkapnya kepada salah satu media.

“Di Spanyol setiap tim selalu ingin bermain, untuk mencetak skor. Tim-tim di sini secara teknik lebih baik daripada di Italia dan itu membuat saya yakin karena saya memiliki ruang yang lebih besar. Saya senang dengan penampilan saya bersama Madrid sejauh ini, namun tentu saja saya dapat menampilkan sesuatu yang lebih baik.

Kovavic menambahkan: “Sesi latihan di Madrid sangat luar biasa, kami berlatih dengan menggunakan bola, sehingga itu tidak pernah membuat saya merasa bosan. Jadwal latihan kami memang lebih pendek, namun tentu saja lebih mendalam.

“Di Italia menjadi bosan karena kami menjalani beberapa sesi latihan hanya membicarakan mengenai formasi tanpa memegang bola sama sekali.”

Kovavic memiliki rekan satu negaranya Luka Modric sehingga bisa dengan cepat beradaptasi dengan situasi di Madrid dan mengatakan meskipun Real Madrid memiliki banyak pemain bintang di dalam timnya, mereka adalah orang yang sederhana.

“Cristiano Ronaldo yang pertama mendekati saya di ruang ganti dan mulai membuat lelucon mengenai Italia,” Kovavic menambahkan.

“Dan setelah itu dia menjelaskan kepada saya tekanan yang akan dihadapi oleh pemain Real Madrid. Dia sangat lucu, sangat suka untuk bercanda dan tentu saja dia sangat menikmati status spesialnya. Dia adalah pemain terbaik di dunia.”

Kovavic juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa tidak terpakai oleh Roberto Mancini saat berada di Inter.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Matteo Kovavic Sebut Sesi Latihan Inter Membosankan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here