Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan

0
214
views

Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan :

Mattia Destro
Liga Italia – AC Milan belum membeberkan berapa lama Mattia Destro akan mereka kontrak. Namun, dari kabar yang beredar di Italia, penyerang berusia 23 tahun itu akan dikontrak sampai 2019.
Saat ini Destro pindah dari AS Roma dengan status pinjaman. Tetapi, Milan punya opsi untuk mempermanenkannya. Oleh Sports Mediaset, Milan dikabarkan mengontrak Destro selama empat tahun setelahnya.
Destro juga sempat dikabarkan mengalami peningkatan gaji dari yang diterimanya di Roma. Namun, Mediaset menyebut bahwa gaji yang diterimanya di Milan sama dengan yang didapatnya di Roma.
Destro disebut bakal mendapatkan gaji 2,2 juta euro setahun (sekitar Rp 31 miliar). Ditambah berbagai bonus, Destro bisa mendapatkan 2,5 juta euro setahun (sekitar Rp 35 miliar).
Musim ini, Destro tampil 19 kali di semua kompetisi. Namun, hanya 10 di antaranya dia tampil sebagai starter. Dalam periode yang sama, dia cuma tampil penuh sembilan kali.
Padahal, catatan golnya terbilang lumayan. Dari 52 penampilannya di Serie A bersama Roma sejak 2012, dia mencetak 23 gol. Musim ini, dia sudah tampil 8 kali di Serie A dengan catatan 5 gol. Sementara, pada musim lalu, dia tampil 20 kali di Serie A dengan catatan 13 gol.
Dia akhirnya memutuskan untuk hengkang lantaran merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here