Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia

0
137
views

Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia :

Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia

Bakal tuan rumah Euro 2016, Perancis tidak mau ketinggalan mematangkan persiapan menuju turnamen kawasan tahun depan. Menjamu Serbia mereka sukses mengandaskan perlawanan tamu karena pemain asal Paris Saint Germain, Matuidi.

Sembilan menit usai wasit meniup peluit tanda kick off, bola crossing dari kanan berhasil ditanduk oleh Matuidi. Tanpa perlawanan berarti kiper musuh membiarkan si kulit bundar masuk menggetarkan jala.

Menit 25 kembali dirinya menjadi pahlawan, mencetak gol kedua bagi Perancis lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola muntah hasil menghalau di dalam kotak penalti langsung disambar olehnya tanpa ampun, 2-0 Les Blues.

Penyerang baru Newcastle United, Mitrovic memperkecil ketertinggalan negaranya enam menit menjelang waktu istirahat tiba. Bola silang dari kiri jatuh di kaki pemain Serbia yang dengan tenang lakukan tembakan voli, hasilnya melenceng tapi menyenggol Mitrovic dan berbelok membuat kiper kagok tanpa bisa berbuat banyak.

Di babak kedua Perancis sempat berhasil mendominasi permainan, beberapa peluang seperti dari Griezmann dan Valbuena adalah hasil gempuran ke pertahanan Serbia. Akan tetapi lawan memasukkan Ljajic serta Tosic membuat perbedaan karena membawa warna baru bagi lini depan mereka. Tapi hasil tetap tidak berubah untuk kemenangan Perancis 2-1.

susunan pemain

Perancis: Lloris, Mangala, Varane, Sagna, Tremoulinas, Valbuena, Schneiderlin, Pogba, Matuidi, Giroud, Griezmann.

Serbia: Rajkovic, Obradovic, Tmovic, Spajic, Ivanovic, Matic, Markovic, Gudelj, Tadic, Fejsa, Mitrovic.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Matuidi Pahlawan Perancis Melawan Serbia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here