"Maung Bandung Tantang Persipura di Final"

0
187
views

Berita Bola: "Maung Bandung Tantang Persipura di Final" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Maung Bandung Tantang Persipura di Final" –

Bola Liga – Persib Bandung akhirnya menantang Persipura Jayapura dalam laga Final Indonesia Super League 2014. Kepastian itu didapat  setelah Maung Bandung menang 3-1 atas Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) malam.
Pada babak pertama, kedua kesebelasan tampil dengan permainan terbuka. Baik Persib maupun Arema saling melancarkan serangan untuk mengincar gol. Ahmad Bustomi mendapat kartu kuning di menit ke-6 karena melanggar Makan Konate.


Menit ke-21 Made nyaris melakukan kesalahan dalam membuang bola. Beruntung tendangan Bustomi dari tengah masih menyamping. Selang empat menit, tendangan Firman Utina membentur pemain Arema.

Tendangan keras dilepaskan Gonzales pada menit 31 namun menyamping di sisi kiri gawang Made. Selang tiga menit, Tantan membalas lewat tembakan keras tapi masih melebar.

Gustavo melepas tembakan terarah di menit 41 tapi bola masih bisa ditepis Made. Arema kembali mendapat kartu kuning. Kali ini Alfarizi dihukum wasit karena melanggar Tantan. Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Arema membuka gol melalui Bento Goncalves. Hendro Siswanto mengganggu Konate. Kartu kuning pun langsung diberikan oleh Kristanto. Vujovic juga mendapat kartu di menit ke-57.

Tembakan coba dilakukan Ferdinand ke tiang jauh gawang Arema, sayang masih terlalu tinggi. Tendangan balik bandung striker Persib itu di menit 68 juga masih dapat diamankan oleh kiper Arema.

Gustavo diganjar kartu pada menit ke-77 karena melanggar Firman. Upaya dari Ferdinand di menit 81 hampir menyamakan kedudukan namun bola masih melambung. Sementara Tony mendapat kartu selang satu menit kemudian.

Vladimir Vujovic akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah kemelut di depan gawang Arema pada menit 83. Purwaka juga mendapat kartu kuning karena menahan laju Konate di menit 89.

Atep membawa Persib unggul 2-1 lewat Atep di menit 91. Gol itu langsung melecut semangat tim Maung Bandung.

Atep kembali mendapat peluang tapi sundulannya belum menemui sasaran. Beto melepaskan tembakan di area terlarang sayang masih berada tipis di sisi gawang. Hingga turun minum, skor tetap 2-1.

Di babak perpanjangan waktu kedua, Persib tak surut menyerang. Ferdinand solo run dan melepaskan tembakan namun masih dapat ditepis kiper Arema.

Konate melengkapi kemenangan PERSIB 3-1 di menit 111 setelah memanfaatkan kesalahan pemain Arema. Hingga peluit panjang, Maung Bandung tetap unggul atas Arema.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Maung Bandung Tantang Persipura di Final" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Maung Bandung Tantang Persipura di Final" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here