Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari

0
220
views

Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari :

Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi memaksa klub raksasa Liga Inggris, Chelsea untuk gigit jari setelah memutuskan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. Icardi yang belakangan dikaitkan jadi buruan jawara Liga Inggris musim 2014-2015 itu, menutup spekulasi seputar masa depannya dengan meneken kontrak baru bersama skuat besutan Roberto Mancini itu. Sementara itu ini jadi kabar bagus buat La Beneamata -julukan Inter-.

Setelah Inter tampil buruk dalam beberapa musim terakhir, Icardi kerap dikabarkan bakal meninggalkan Inter terlebih pada bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir Sportsmole, Jumat (5/6/2015) Icardi kabarnya menjadi buruan beberapa klub besar asal Inggris yakni Liverpool, Manchester United hingga Chelsea. Tampil 23 kali bersama Inter di semua kompetisi dengan mengoleksi 22 gol membuatnya jadi subyek panas di jendela transfer.

Raihan tersebut membuat Icardi menyandang pencetak gol terbanyak di Italia hingga membuat pemain asal Argentina itu panen pujian. “Dia membuktikan semakin hebat pekan demi pekan. Dia bisa saja mencetak empat gol malam ini. Jika terus bermain seperti itu, dia akan menjadi pemain hebat,” kata Mancini.

Mancini menyatakan Icardi agaknya ditakdirkan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, karena memiliki peluang untuk berkembang. Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, Icardi telah memperpanjang masa baktinya untuk berseragam biru hitam hingga 2019, mendatang. Icardi sendiri didatangkan Inter dari Sampdoria pada tahun 2013 dan sejak saat itu, ia sudah berkembang menjadi pemain kunci klub raksasa kota Milan tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mauro Icardi Buat Chelsea Gigit Jari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here