Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya

0
179
views

Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya Terbaru dari Bola Liga Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya :
Bola Liga

Bola Liga – -Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kini telah memiliki seorang agen baru untuk menunjang karirnya sebagai pesepakbola. Menariknya, agen barunya tersebut adalah seorang wanita cantik bernama Wanda Nara yang tak lain adalah istri Icardi sendiri.

Striker berkebangsaan Argentina itu memang baru saja menyudahi peran agen lamanya, yakni Abian Moreno. Padahal, Moreno adalah orang yang selalu menjadi wakilnya selama 10 dekade terakhir atau ketika Icardi masih merintis karir sebagai pebola karena usia Icardi sendiri saat ini masih 22 tahun.

Moreno sendiri menjelaskan bahwa eks kliennya itu memutuskan untuk tidak memberinya perpanjangan kontrak. Alasannya pun sudah jelas, yakni lantaran Icardi ‘ketagihan’ dengan jasa Wanda dalam urusan ini.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama wanita berusia 28 tahun itu mewakili Icardi dalam hal bisnis sepakbola seperti ini. Pembicaraan kontrak antara Icardi dan Inter sebelumnya pun melibatkan Wanda dimana hasilnya adalah Icardi berhasil mengantongi gaji 3 juta euro per tahun hingga 2019 nanti.

Hubungan Icardi dan Wanda sendiri dalam sejarahnya membuat hubungan sang striker dengan Maxi Lopez meredup. Lopez yang kini membela Torino merupakan mantan suami Wanda dan pernikahan mereka hancur karena sosok orang ketiga yang tak lain adalah Icardi. Sejak saat itu, Lopez pernah ogah menyalami Icardi ketika keduanya bertemu di lapangan hijau.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mauro Icardi Jadikan Istri Agen Barunya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here