Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter


Usai sudah spekulasi soal masa depan Mauro Icardi setelah dia meneken kontrak baru bersama Inter Milan. Icardi akan berseragam biru-hitam hingga 2021.

Icardi, yang bermain di Inter sedari 2013, masa depannya sempat jadi spekulasi menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepadanya. Apalagi istri Icardi, Wandanara, sempat mengultimatum pihak Inter untuk segera menjual suaminya.

Setelah terjadi tarik-ulur dalam dua bulan terakhir, Icardi akhirnya tetap bersama Inter yang ditunjukkannya dengan penandatanganan kontrak baru yang menjaganya tetap di Giuseppe Meazza hingga 2021.

Dalam kontrak barunya tersebut, Icardi diberi klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

“FC Internazionale dengan bangga mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi klub.

“Striker Argentina, kelahiran Rosario, bergabung dengan Inter dari Sampdoria di musim 2013/2014. Sejak itu dia sudah bikin 58 gol dari 114 penampilan, menjadikannya salah satu pemain dengan rasio gol tertinggi dalam sejarah Nerazzurri.”

“Dan masih akan banyak lagi yang akan diberikan olehnya…”

Sejak memperkuat Inter, hanya trofi yang belum diberikan oleh Icardi. Oleh karenanya pemain 23 tahun ingin segera meraihnya dalam waktu dekat ini.

“Klub sudah mengeluarkan uang banyak di musim panas ini, memboyong pemain berkualitas dan ini merupakan keuntungan bagi saya,” tutur Icardi.

“Saya ingin meraih gelar juara bersama Inter. Saya ingin bertahan di sini. Saya nyaman di kota ini dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan tim ini,” sambungnya.
Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter

#InterMilan #LigaItalia #MauroIcardi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mauro Icardi Teken Kontrak Baru di Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here