Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan

0
160
views

Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan :

Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan

Akhir pekan mendatang akan ada laga penting di Serie A, dua penghuni kota Milan akan saling bertemu dan sudah pasti semua mata tertuju kesana. Kendati keduanya sedang dalam performa tak apik di klasemen tak mengurangi panas laga nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, maka Inter akan diuntungkan dengan jatah penonton lebih banyak ketimbang tetangganya itu.

Ada satu nama diantara seluruh anak asuh Roberto Mancini bisa menjadi pembeda dalam laga sarat gengsi tersebut. Pemain tersebut berada di garis terdepan tumpuan bagi klub untuk menorehkan hasil maksimal, Mauro Icardi.

Sejauh ini dirinya sudah membuktikan bahwa gol-golnya bisa bawa klub terbang lebih tinggi, terutama di sisa kompetisi. Penyerang Argentina ini dikenal sangat eksplosif saat memegang bola dirinya tak sungkan untuk melepaskan tembakan guna merubah itu menjadi gol bagi Inter dan koleksi pribadi.

Penampilannya sudah mencuri beberapa perhatian klub-klub besar Eropa, ambil contoh Chelsea yang siap mengucurkan dana untuk meminang pemain satu ini.

Total 83 tembakan sudah dilayangkan oleh pemain depan kelahiran 1993. Sayang dari jumlah tersebut tidak sampai separuh berakhir mengancam gawang lawan. Tercatat konversi shot on target miliknya ada di 43%. Nominal yang masih kalah ketimbang tandemnya di depan yakni Palacio karena capai 58% tapi dengan kuantitas lebih sedikit ketimbang Mauro.

Pada giornata 30, Icardi sukses buat rasio tembakan tepat mengarah ke gawang 100% dengan satu kali usaha langsung berbuah gol. Buat catatan gol berada di angka 16 beda satu dalam perburuan gelar capocannonieri musim ini dari Carlos Tevez.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mauro Icardi Wajib Jadi Perhatian Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here