Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut

0
18
views

Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut :

Bola Liga

Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut

Info Bola — Medan Jaya dan Gumarang FC merebut dua tiket terakhir ke babak 12 Besar Bola PSSI Sumut 2016. Kedua tim melaju setelah meraih kemenangan pada laga terakhir Grup A di Stadion Mencirim City, Kutalimbaru, Deliserdang, Senin (15/8).

Medan Jaya memastikan 12 Besar setelah mencukur PS Langkat 7-0. Babak pertama, tim asuhan pelatih Sakino Nugroho itu sudah unggul 6-0 berkat tiga gol mantan pemain PSMS, Rahmad, Rifki Syahrial (2 gol), dan Heri Sulaiman.

Babak kedua, Medan Jaya yang terus bermain menyerang, hanya menambah satu gol dicetak Dwi Rafi Anggara menit 58. Dengan kemenangan ini, tim yang dimanajeri Rudi Hartawan Tampubolon itu total mengemas 10 poin hasil empat laga untuk menjadi juara Grup A.

“Alhamdulillah, target kita lolos dan menjadi juara grup tercapai sudah. Terima kasih kepada para pemain dan pelatih yang sudah berjuang maksimal. Harapan kita Medan Jaya juara dan mewakili Sumut di tingkat nasional,” ujar Rudi Hartawan Tampubolon.

Ketua Medan Jaya, Tappil Rambe, menyambut gembira sukses tim binaannya melaju ke putaran kedua. “Medan Jaya punya misi bangkit menjadi salah satu klub berprestasi di Sumut. “Target kita ke depan bisa bersaing di Liga Divisi Utama,” ucap Tappil.

Gumarnag FC turut melaju ke putaran kedua setelah menahan PS Keluarga USU 1-1. USU yang dibesut pelatih Reswandi unggul lebih dulu lewat gol Hendra Nasution di menit 16 dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Gumarang FC yang ditangani kuartet pelatih Amrustian, Siswanto, Syahril Nasution, dan Diva Ardiansyah, terus berusaha meningkatkan serangan, hingga akhirnya mencetak gol penyama disumbangkan Agussalim di menit 78.

Tambahan satu poin menjadikan tim Anak Rantau total mengemas delapan poin hasil dua kali menang dan dua kali seri. Tim binaan Hengki Ahmad SH itu pun melaju ke 12 Besar dengan predikat runner-up Grup A.

“Target awal kami memang 12 Besar. Alhamdulillah sudah tercapai berkat kerja keras seluruh pemain dan para pelatih. Selanjutnya kita fokus putaran kedua yang tentunya lebih kompetitif, karena sudah sistem gugur. Mudah-mudahan tim bisa terus bermain maksimal dan lolos ke delapan besar,” ujar Ketua Umum Gumarang FC, Hengki Ahmad SH. (swl)

Harian 88
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Medan Jaya dan Gumarang FC Raih Dua Tiket Terakhir Linus Zona Sumut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here