Medan Soccer Bidik 12 Besar Liga Nusantara Sumut

0
13
views

Medan Soccer Bidik 12 Besar Bola Sumut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Medan Soccer Bidik 12 Besar Bola Sumut. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Medan Soccer Bidik 12 Besar Bola Sumut :

Bola Liga

Medan Soccer Bidik 12 Besar Bola Sumut
Medan Soccer membidik lolos ke babak 16 besar Divisi Amatir sepak bola Indonesia, Bola 2016 tingkat Sumatera Utara. (SumutPos)

Info Bola — Setelah gagal di Piala Soeratin, Medan Soccer berambisi balas dendam di Bola 2016 tingkat Sumatera Utara. Tim yang dijuluki Ayam Jago tersebut membidik lolos ke babak 16 besar Divisi Amatir sepak bola Indonesia tersebut.

“Kita cukup kecewa setelah gagal di Piala Soeratin. Kita ingin membalaskan kegagalan itu di Bola nanti. Target awal kita adalah lolos ke babak 12 besar,” ujar Ketua Umum Medan Soccer, Drs H Azam Nasution di Medan, Senin (1/8).

Dijelaskan, persaingan di Bola ini bakal berjalan sengit, khususnya Grup B. Di sana bersaing tuan rumah Mencirim City, PS Patriot, PS TGM, Binjai United dan Medan Soccer. “Tim-tim di Grup B ini sudah mempersiapkan diri cukup lama. Jadi semuanya sudah siap untuk menghadapi Linus ini,” jelasnya.

Meski begitu, Azam Nasution yakin Medan Soccer mampu bersaing dengan peserta lainnya. Mereka akan mengandalkan pemain yang memperkuat PS Deli Putra yang lolos ke babak semifinal Turnamen Antarklub PSMS Piala Dandim, beberapa waktu lalu. “Kita tetap optimis, meski lawan cukup kuat,” tambahnya.

Melihat peserta yang bergabung di Grup B, Azam menilai rivali paling berat adalah Mencirim City dan PS TGM. Pasalnya kedua tim ini melakukan pembinaan secara rutin. “Selain itu Mencirim City dan TGM rutin melakukan uji coba melawan PSMS, Kwarta dan tim lainnya. Otomatis mental mereka lebih baik,” pujinya.

Medan Soccer bakal mengawali kiprahnya di Bola 2016 tingkat Sumut dengan menghadapu tim pendatang baru, Binjai United di Stadion Mencirim City, Minggu (7/8) mendatang. Azam yakin timnya mampu meraih kemenangan. “Kita harus meraih kemenangan pada pertandingan perdana itu, untuk menambah motivasi pada laga selanjutnya,” paparnya.

Untuk mencapai target tersebut, Medan Soccer sudah mempersiapkan diri. Mereka melakukan latihan rutin tiga kali seminggu di Lapangan Arhanud Polonia Medan. Mereka ditangani pelatih Marzuki Harahap dan asisten pelatih Deni Wahyudi serta Irwanto. “Kita menunjuk Marzuki sebagai pelatih karena pelatih lama diambil oleh tim lain,” pungkasnya. (dek)

SumutPos
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Medan Soccer Bidik 12 Besar Bola Sumut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here