Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut

0
16
views

Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut :

Bola Liga

Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut

Info Bola — Setelah memastikan lolos ke babak 12 besar Bola 2016 tingkat Sumatera Utara, Medan Soccer FC kini memasang terget lebih tinggi. Tim berjuluk Ayam Jago itu membidik lolos ke delapan besar.

Medan Soccer memastikan lolos ke babak 12 besar usai mengalahkan PS Patriot dengan skor 3-0, Rabu (10/8). Ini merupakan kemenangan ketiga pasukan Marzuki Harahap tersebut.

Sebelumnya Medan Soccer mengalahkan Binjai United dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama. Kemudian mengalahkan TGM dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Medan Soccer memimpin Grup Satu dengan sembilan angka.

Dengan poin tersebut, Medan Soccer sudah mengunci satu tiket ke babak 16 besar. Mereka tinggal menghadapi tuan rumah Mencirim Putra pada pertandingan terakhir, Minggu (14/8) mendatang.

“Pertandingan terakhir melawan Mencirim Putra tidak menentukan lagi. Kita sudah memastikan lolos ke babak 12 besar. Namun kita tetap membidik angka agar lolos sebagai juara grup,” ujar Ketua Umum Medan Soccer, Drs H Azam Nasution di Medan, Kamis (11/8).

Azam mengaku senang dengan capaian timnya tersebut karena sudah mencapai target. “Target awal kita kan lolos ke babak 12 besar. Kini terget tersebut telah tercapai. Sekarang kita menaikkan target untuk lolos ke depan besar,” ungkap Azam.

Di babak delapan besar, Medan Soccer bakal menghadapi tim yang lolos dari Grup Tiga. “Kita belum tahu siapa yang menjadi lawan dari Grup Tiga. Namun kita tidak akan memilih-milih siapa lawan di babak selanjutnya,” tegasnya.

Karena itu, Azam memastikan Medan Soccer bakal tampil all out saat melawan Mencirim Putra. “Mencirim Putra saat ini mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Meski sudah lolos, kita tetap tampil serius saat melawan Mencirim Putra,” sebutnya.

Pada Bola 2016 ini, Medan Soccer mengandalkan pemain yang memperkuat Deli Putra. Sebelumnya mereka berhasil lolos ke semifinal Piala Dandim 0201/BS, tahun 2015 lalu.

Sementara itu pada laga kemarin Medan Jaya sukses melaju setelah menumbangkan PSK USU dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Alamsyah Nasution lewat titik penalti. Di laga lainnya Perstu bangkit dengan membungkam PSL Langkat 1-0. Andika Panjaitan mencetak satu-satunya gol di menit ke-52.(dek)

SumutPos
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Medan Soccer FC Bidik 8 Besar Linus Zona Sumut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here