Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir

0
128
views

Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir :

Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir

Kekalahan yang dialami oleh Belanda di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 belakangan ini, terus diingat sebagai hari yang begitu pilu serta memalukan. Bagaimana tidak? Pasukan Danny Blind tersebut merupakan peraih peringkat tiga di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Sejumlah media lokal Belanda kemudian ramai-ramai membuat beberapa berita terkait kondisi tim Oranje dengan isi berita yang bermacam-macam. Menurut media-media, ini merupakan penurunan luar biasa yang dialami oleh Robin van Persie dkk.

Seperti yang diposting oleh akun twitter Total Dutch Football (@TotalDutchFB), tampak bagaimana sejumlah media Belanda memejeng berita kekalahan timnasnya di halaman utama.

Sementara itu, menanggapi buruknya performa Belanda akhir-akhir ini, Wesley Sneijder juga tidak percaya dengan apa yang terjadi. “Mungkin kami sedang tidak beruntung, kami sangat tidak percaya diri,” ungkap pemain Galatasaray itu kepada Dutch TV.

“Kami membiarkan dua gol diciptakan dengan mudah. Kami sudah kehilangan fokus serta konsentrasi,”

Senada dengan Sneijder, Van Persie juga menyatakan bahwa ajang kualifikasi ini menjadi ajang yang sangat sulit. “Seluruh pertandingan di turnamen ini sangat sulit. Kami tahu kami payah, benar-benar dalam masalah.” tukas mantan pemain Manchester United tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Media Belanda Ramai-ramai Sebut Era Belanda Sudah Berakhir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here