Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan

0
181
views

Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan Terbaru dari Bola Liga Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan :

Bola Liga – -Kegagalan mendapatkan David De Gea membuat Real Madrid diolok-olok media masa Spanyol. Presiden Florentino Perez ikut disalahkan atas batalnya kepindahan sang kiper ke Santiago Bernabeu.

Setelah saga yang panjang, Real Madrid sepertinya akan mendapatkan De Gea di hari terakhir bursa transfer musim panas. Beberapa jam sebelum transfer window ditutup, Manchester United dan Madrid sepakat untuk mentransaksikan kiper 24 tahun itu. Termasuk dalam kesepakatan tersebut adalah Keylor Navas yang dikirim ke Old Trafford.

Namun transfer tersebut ternyata tidak tuntas terselesaikan. Otoritas Liga Spanyol tidak menerima berkas-berkas yang dibutuhkan sesuai waktu yang ditetapkan.

“Madrid dan Manchester terbelit dalam negosiasi yang lucu dan berujung pada kegagalan mendatangkan De Gea serta transfer Keylor Navas,” demikian tulis Marca

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Media Spanyol: Gagalnya Transfer De Gea Menggelikan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here