Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid

0
136
views

Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Media Spanyol menunjukkan sikap skeptis mereka pada masa depan pahlawan sepak bola Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Seperti diketahui legenda Prancis itu diangkat menjadi pelatih Real Madrid secara sensasional.

Seluruh media mengatakan presiden Real Florentino Perez mengambil resiko dengan mengangkat Zidane, karena dinilai tidak memiliki pengalaman melatih sebuah tim yang bertabur bintang.

Perez pada Senin (4/1/2015) waktu setempat mengumumkan bahwa pemain yang menyandang pemain terbaik selama tiga kali itu akan menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.

“Masalah pelatih seperti itu, hingga anda bisa membuka mereka maka anda tidak tahu apakah mereka manis atau tidak,” tulis harian olah raga Marca.

“Mantan pemain asal Prancis itu seorang legenda sepak bola dan sosok hebat di Madrid, tapi pengalaman melatihnya tidak sepadan dengan pengalamannya sebagai pemain sepak bola yang hebat – terbatas…dan kontroversial,” tambahnya.

Zidane (43) pengalaman melatihnya sangat terbatas, dia hanya menangai setengah musim di tim Castilla, dan bahkan tim itu gagal promosi dari tim tier tiga liga Spanyol musim lalu.

Harian El Pais juga mengatakan bahwa Zidane adalah “seorang legenda tanpa pengalaman melatih”. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Media Spanyol Ragukan Kemampuan Zidane Melatih Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here