Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia

0
140
views

Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 45 tahun yang lalu, Mehmet Yuksel lahir di Karlsruhe, Jerman. Sosok yang lebih dikenal dengan nama Mehmet Scholl ini adalah mantan gelandang Jerman yang pernah berjaya bersama Bayern Munich.

Mengawali karier bersama klub kampung halaman, Karlsruher sejak tahun 1989, Scholl hijrah ke Bayern Munich pada tahun 1992. Di klub itu pulalah, Scholl menghabiskan kariernya di lapangan hijau.

Lima belas musim berseragam Die Rotten, Scholl mencicipi delapan gelar Bundesliga, sebuah rekor yang hanya bisa disamai oleh dua punggawa Munich, Oliver Kahn dan Bastian Schweinsteiger. Bersama Munich pula, Scholl merebut lima trofi DFB Pokal, satu Piala Champions, dan satu Piala UEFA.

Scholl dikenal sebagai gelandang kreatif dengan skill teknik mumpuni. Scholl juga terkenal akan kemampuan eksekusi tendangan bebas di atas rata-rata.

Bersama timnas Jerman, Scholl juga pernah menorehkan prestasi. Scholl membawa Der Panzer menjuarai Euro 96. Namun, sebagai seorang pemain tersukses, Scholl tak pernah sekalipun memperkuat Jerman di Piala Dunia.

Gantung sepatu pada tahun 2007, Scholl menjajal peruntungan di dunia kepelatihan. Tim U-13 Bayern Munich jadi tim pertama yang ia latih. Setelah itu, ia didapuk mengarsiteki Bayern Munich II sampai tahun 2013.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mehmet Scholl, Legenda Munich yang Tak Pernah Cicipi Piala Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here