Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Bursa transfer musim panas resmin ditutup tepatnya tanggal 1 September 2016.Tim – tim tidak diperbolehkan lagi untuk membeli pemain sampai bursa transfer musim dindin nanti.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Di akhir – akhir bursa transfer banyak menghadirkan kejutan,salah satunya dari peserta Premier League yaitu Chelsea,The Blues melakukan pembelian mengejutkan di detik – detik terakhir penutupan bursa transfer,ia merekrut kembali David Luiz dari PSG.

Chelsea memang sangat kesusahan untuk mendapatkan pemain – pemain yang diinginkan di musim ini,jelas saja kesusahan soalnya Chelsea di musim ini tidak akan pentas di Eropa yaitu di Liga Champions maupun di Europa League.

Sebagai juru taktik di Chelsea,Antonio Conte haru memutar otak untuk itu semua,lini pertahanan pun menjadi sorotan utama Conte,gagal mendapatkan pemain yang diinginkan seperti Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci,ia terpaksa harus merekrut kembali David Luiz.

Ia mengatakan bahwa perekrutan David Luis ini adalah transfer yang terpaksa dan merupakan langkah panik mengingat tidak ada satu pemain pun yang diboyong di musim ini di posisi bek,maka dari itu Conte mengambil langkah berani untuk merekrutnya.

Saya katakan pada Anda bahwa bursa transfer ini sangat lah sulit untuk mendapatkan target kami, tapi di menit-menit terakhir, di hari terakhir, situasi ini terjadi tapi bagus untuk saya dan klub untuk memperbaiki skuad,kata Conte,.

Saya katakan pada Anda bahwa pada bursa transfer ini sangat sulit untuk mendapatkan target kami, tapi di menit-menit terakhir, di hari terakhir, situasi ini terjadi tapi bagus untuk saya dan klub untuk memperbaiki skuad,kata Conte, 

Karena alasan ini pula, kami memutuskan untuk kembali membeli David Luiz. Kami investasi pada David dan kami sangat senang. Kami mendapat pemain hebat yang mempunyai teknik bagus dan juga senang bermain,jelas Conte.

Luiz sendiri pernah bermain di Chelsea di tahun 2011 – 2014,selama 4 musim ia bisa dibilang adalah pemain yang bisa dan berpengaruh di dalam tim.Di tahun 2014 ia hijrah ke klub kaya raya Perancis,Paris Saint Germany.

Setelah berpetualang di PSG selama 2 tahun lama nya,ia memutuskan kembali ke Chelsea dan akan come back kembali bersama Chelsea yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga : Guardiola Tunggu Ajakan Minum Wine dari Mourinho

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Memboyong David Luiz Adalah Transfer Panik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here