Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United

0
140
views

Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United :
Bola Liga

Memphis Depay

Winger Manchester United Memphis Depay mengakui bahwa dirinya naik lima kilogram sejak bergabung ke Old Trafford, tapi menegaskan bahwa kenaikan itu diakibatkan oleh perkembangan ototnya.

Depay mengaku terkejut dengan kenaikan berat badannya, dan berjanji untuk terus bekerja keras demi meningkatkan performanya.

Pemain berusia 21 tahun itu memperoleh banyak kritik di musim ini, Depay dianggap tampil tidak konsisten dan bermain terlalu individualistis.

“Sejak bermain di Manchester United, saya mengalami kenaikan berat badan sebanyak lima kilogram. Tapi semua itu hanya otot, dan bukanlah lemak. Ini adalah hal yang sangat aneh,” ungkap Depay kepada De Telegraaf.

“Salah satu penyebab terjadinya hal ini adalah jadwal padat saya di Inggris. Berat saya saat ini adalah 85 kg. Saat pertama kali saya berdiri di timbangan, saya berpikir: ‘OK, Apa timbangan ini tidak rusak?’ Tubuh saya masih berada dalam proses perkembangan. Saat ini saya sedikit kelebihan berat. Saya sedang bekerja keras untuk menangani hal itu. Saya terus melatih koordinasi dan kecepatan awal saya.

“Saya makan dengan sangat baik di rumah. Saya memiliki juru masak saya sendiri. Mereka telah mengatur semuanya dengan sangat baik untuk saya. Saya rela melakukan semua itu, dan semua itu tentu saja tidak saya peroleh secara gratis.

“Orang tidak tahu bagaimana perjuangan saya untuk bisa fit, dan dipanggil ke tim nasional. Kerja keras yang saya lakukan sebagai bagian dari profesi saya. Mungkin ada orang yang menggambarkan saya sebagai seseorang yang tidak peduli dengan hal-hal seperti itu. Namun, itu semua tak masuk akal!”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Memphis Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here