Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV

0
159
views

Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV :

Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV

Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay terus dikaitkan dengan Manchester United. Manajer MU, Louis van Gaal tertarik untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

Terkait hal ini, pelatih PSV, Philip Cocu ikut angkat bicara. Namun, dia belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut.

“Saya tidak berada dalam posisi untuk mengonfirmasi bahwa United telah berbicara dengan Depay. Saya tak bisa bilang belum ada pertemuan antara Depay dengan United. Namun, saya juga tak bisa mengonfirmasi itu,” ujar Cocu seperti dilansir Soccerway.

Depay saat ini tercatat sebagai top scorer Eredivisie dengan 20 gol dari 27 laga bersama PSV. Terkait mengenai masa depan Depay, Cocu menyerahkan kepada sang pemain.

“MU adalah klub yang sangat besar. Klub Inggris yang indah. Premier League adalah liga yang fantastis. Pengalaman di Inggris itu luar biasa,” ujar Cocu.

“Ada banyak klub yang tertarik. Dia harus membuat keputusan sendiri. Tak ada orang lain yang melakukan itu untuknya. Sebagai pemain, Anda harus membuat keputusan,” tegasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Memphis Depay Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Pelatih PSV bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here