Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU

0
167
views

Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU :

memphis depay

Depay dinilai bisa menjadi suksesor tendangan bebas Beckham.

Bola Liga — Memphis Depay disebut-sebut bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United. Media pun menjulukinya “Ronaldo muda” (Young Ronaldo).

Namun, mantan pemain MU, Denis Irwin, melihat Depay potensial berperan seperti David Beckham sebagain pengumpan dan penendang bebas andal.

Dilansir situs resmi klub,  Irwin menyatakan, ia sudah melihat permainan Depay dan kemampuannya memberi umpan dan melakukan tendangan bebas.

“Saya pikir Memphis bisa menyamai Becks (David Beckham) dalam konteks tersebut. Saya sudah melihatnya membuat sejumlah gol untuk PSV (Eindhoven) tahun lalu dan saya pikir ia akan jadi tambahan penting buat tim,” kata Irwin.

Dikemukakannya, saat ini masih terlalu dini, tapi tak diragukan lagi ia punya talenta besar. Ia bisa membuat United jadi lebih sukar ditebak dan Luis van Gaal tak punya banyak pemain yang bisa melakukan itu.

“Rekam jejaknya memperlihatkan bahwa kendatipun ia masih muda, ia juga seseorang yang mampu mencetak gol setelah tahun lalu membuat 28 gol di Belanda. Kita sudah melihat seberapa bagus penyelesaian akhirnya jadi saya pikir ia akan menjadi pemain penting buat kami,” ucapnya.

Memphis Depay menjadi top skorer (22 gol) Liga Belanda musim lalu saat ia mengantarkan PSV Eindhoven menjadi juara. Memphis memperlihatkan salah satu keahliannya mengeksekusi bola mati dengan cara mencetak gol dari tendangan bebas langsung yang berjarak sekitar 32 meter ke arah gawang lawan.

Gol pertama winger Timnas Belanda berusia 21 tahun itu di United dicetak saat MU menang 3-1 atas San Jose Earthquakes di turnamen pramusim ICC 2015 Amerika Serikat.

Sebelumnya, asisten pelatih MU, Ryan Giggs, percaya, Depay bisa mengisi sesuatu yang hilang sejak Beckham dan Ronaldo pergi. Sejak keduanya pindah ke Real Madrid, Setan Merah tidak memiliki pemain spesialis tendangan bebas.

“Satu hal yang hilang sejak kepergian Ronaldo dan David Beckham sebelumnya, adalah tendangan bebas. Dan Depay punya rekor bagus dalam hal tendangan bebas,” kata Giggs.

Giggs tak menyangkal, terkadang gol tendangan bebas akan menjadi penentu di sebuah laga. Itulah sebabnya dia berharap Depay bisa menunjukkan ketajamannya dalam hal memaksimalkan tendangan bebas di MU.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Memphis Depay Diprediksi Bisa Seperti David Beckham di MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here