Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United

0
118
views

Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United :
Bola Liga

Memphis Depay Akui Dirinya Alami Kesulitan di Manchester UnitedWinger baru Manchester United, Memphis Depay mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan The Red Devils.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami kesulitan dalam beberapa minggu terakhir, dan tidak dimainkan oleh Van Gaal kala timnya menang 2-0 melawan West Brom hari Sabtu lalu.

Depay mengaku dirinya terbuai dengan start mudah yang diperolehnya di Old Trafford, tapi dia berjanji dirinya siap kembali merebut tempat di tim utama.

“Tentu Anda akan kesulitan apabila terus duduk di bangku cadangan. Namun, saya yakin semua ini akan menuju ke arah yang lebih baik. Baik itu di pertandingan ataupun di sesi latihan.”

“Maka, bila saya bisa mendapatkan kesempatan bermain, saya akan memanfaatkan hal itu.”

“Saya rasa banyak hal yang berubah. Saat ini saya berada di klub baru, dan mereka bermain di level yang berbeda dari Eredivisie. Hal-hal seperti itu memainkan peran besar di penampilan Anda. Saya memperoleh kemudahan di awal, dan mulai lalai. Hal itu dapat Anda lihat dari cara bermain saya.”

“Namun, saat ini saya sedang bekerja keras dan siap untuk kembali ke performa terbaik saya.”

“Saya merasa fit dan siap menunjukkan kemampuan saya di sesi latihan. Saya akan menunjukkan kalau saya bisa tampil dengan baik, Banyak orang yang terbiasa melihat saya mencetak gol, dan saya yakin hal itu akan segera terjadi. Mungkin itu akan memakan waktu cukup lama, tapi saya siap untuk kembali tampil seperti itu.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Memphis Depay Memang Kesusahan Main di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here