Menang 1-0, Persik Kendal Gagal ke Final Liga Nusantara Jateng

0
16
views

Menang 1-0, Persik Kendal Gagal ke Final Bola Jateng Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Menang 1-0, Persik Kendal Gagal ke Final Bola Jateng. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang 1-0, Persik Kendal Gagal ke Final Bola Jateng :

Bola Liga

Info Bola — Persik Kendal gagal melaju ke final Liga Nusantara Zona Jateng 2016, meski menang 1-0 atas tamunya Persiku Kudus Minggu (21/8/2016) di Stadion Utama Kendal. Pasalnya kalah agregat 2-1 dengan Persiku, sebab sewaktu bermain di Kudus, Laskah Bahurekso menyerah 0-2.
Kala wasit Supardi asal Sukoharjo meniup peluit panjang, para pemain Persik Kendal yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit langsung mengejar Supardi. Aparat Polres Kendal sampai turun ke lapangan mengamankan wasit. Meski sudah diamankan polisi, tetapi sejumlah pemain Persik Kendal tetap merangsek hendak melancarkan aksi protesnya. Namun, aksi pemain bisa diredam aparat keamanan.
Pelatih Persik Kendal A Yasin mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain bagus. Anak-anak sudah bermain maksimal, tetapi wasit memimpin pertandingan dinilai berpihak kepada tim tamu. ”Merasa dirugikan wasit, anak-anak mengejar wasit karena merasa kecewa dengan keputusan yang diberikan sepanjang pertandingan,” tuturnya.
Manager Persik Kendal dokter M Wibowo menyatakan akan meneliti terkait keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya. Saya akan meniliti kepemimpinan wasit untuk selanjutnya mengambil sikap. Saya puas dengan permainan anak-anak. Mereka sudah memberikan penampilan yang terbaik,” kata dia.
Bupati Kendal dr Mirna Annisa yang ikut menyaksikan pertandingan melihat permainan anak-anak Kendal cukup bagus. Bupati pun tetap bangga, walaupun gagal maju ke final. “Saya bangga, mereka punya keterampilan bermain bagus, maka harus disupport supaya ke depan bisa lebih baik lagi,”harapnya.
Pelatih Persiku Kudus Hidayat pun mengakui tuan rumah bermain lebih baik dan banyak peluang yang diciptakan. Namun dia tetap puas dengan permainan anak-anak asuhnya, karena telah bermain sesuai instruksi. ”Saya bersyukur anak-anak bermain sesuai instruksi. Mereka mau bekerja keras dan bertahan, sehingga hasilnya tidak lebih dari 2-0. Meski kalah 1-0, tapi hasil itu cukup untuk melaju ke final. Kami tinggal menunggu hasil Blora melawan Pati,” kata dia.

Swara Kendal
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang 1-0, Persik Kendal Gagal ke Final Bola Jateng semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here