Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa

0
164
views

Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Italia berhasil memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2016 mendatang usai meraih poin penuh saat menghadapi Azerbaijan. Dalam laga yang dihelat di Tofiq Bahramov, Azzurri menang telak dengan skor 3-1.

Tiga gol tim besutan Antonio Conte masing-masing dicetak oleh Eder, El Shaarawy dan Matteo Darmian. Dengan tambahan tiga poin, Italia saat ini menempati puncak klasemen Grup H dengan koleksi 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Stadion Tofiq Bahramov, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Italia untuk membuka keunggulan. 11 menit bola bergulir, gawang tuan rumah sudah bergetar.

Gol pembuka kemenangan Azzurri dibukukan oleh Eder. Menyambut umpan terobosan Marco Verrati, Eder dengan tenang menundukkan penjaga gawang tuan rumah, Agayev.

Tertinggal satu gol, tuan rumah langsung bereaksi. Tempo permainan ditingkatkan dan tekanan dilancarkan ke barisan pertahanan Italia bertubi-tubi.

Alhasil, memasuki menit 31, tim besutan Robert Prosinecki sukses memaksakan hasil imbang berkat gol Nazarov yang memanfaatkan umpan terukur Gurbanov.

Namun skor 1-1 tidak bertahan lama. 12 menit berselang, Stephan El Shaarawi mengembalikan keunggulan tuan rumah sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 1-2.

Di babak kedua, perlahan tapi pasti, Italia mendominasi jalannya laga. Di menit 63, Azzurri nyaris menjauh jika saja peluang emas yang diperoleh Eder tidak digagalkan Agayev.

Dua menit berselang, gawang Agayev kembali bergetar. Melepaskan tendangan keras dari jarak yang cukup jauh, punggawa Manchester United Matteo Darmian sukses mengubah papan skor sekaligus mengunci kemenangan Italia 1-3.

Susunan Pemain
Azerbaijan: Agayev; Medvedev, Huseynov, Sadygov, Dashdemirov; Garayev; Ismayilov, Amirguliyev, Eddy, Nazarov; Gurbanov.
Italia: Buffon; Darmian, Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Candreva, Verratti, Parolo, El Shaarawy; Eder, Pellè.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang 3-1, Italia Pastikan Tempat di Piala Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here