Menang 8-0, Manajer Southampton Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho

0
206
views

Bola Liga – Southampton mengguncang Premier League pekan ini. Mereka tampil luar biasa dengan mengalahkan Sunderland delapan gol tanpa balas.

Tapi yang menarik, usai pertandingan di St Mary Stadium itu, manajer The Saint, Ronald Koeman malah mengucapkan terima kasih kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Ya, semua bermula dari candaan Mourinho tentang penghargaan manajer terbaik EPL periode September yang baru diterima Koeman. Dalam sebuah sesi wawancara The Special One mengucapkan selamat sekaligus memperingatkan ‘kutukan’ atas penghargaan yang dapatkan pria asal Belanda tersebut.

“Saya senang Koeman mendapatkan penghargaan itu. Pertama karena kami adalah sahabat, kedua karena biasanya manajer yang menerima penghargaan itu kalah di pertandingan berikutnya,” kata Mourinho.

Namun rupanya kutukan tersebut tak terbukti. Southampton justru tampil membabibuta untuk mengokohkan posisinya di jajaran tiga besar.

Dan sekarang giliran Koeman yang balik mencadai Mourinho dengan ucapan terima kasih. “Mungkin saya memang harus mengucapkan terima kasih kepada Mourinho. Dia yang memberikan pemain saya motivasi. saya suka dengan gaya Mourinho dan tak sabar untuk menghadapi Chelsea,” ujar arsitek tim yang baru direkrut dari Feyenoord tersebut dikutip Daily Mail.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang 8-0, Manajer Southampton Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menang 8-0, Manajer Southampton Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here