Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu

0
94
views

Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu Terbaru dari Bola Liga Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United akhirnya memastikan diri lolos dari hadangan Midtjylland. Menang 5-1, jadi skor kemenangan terbesar musim ini sekaligus mengulang catatan sembilan tahun lalu.Bermain di depan publik Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, MU yang kalah 2-1 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa dituntut untuk menang setidaknya 1-0.Kenyataannya, The Red Devils yang tidak diperkuat sejumlah pemain pilar seperti Wayne Rooney, David de Gea, Anthonya Martial serta Bastian Schweinsteiger, justru tampil kesetanan. Tak tanggung-tanggung lima gol mereka gelontorkan, dan hanya bisa dibalas sekali oleh lawan.Pesta gol MU diawali gol bunuh diri N. Boudrov di menit ke-32, selanjutnya penyerang 18 tahun, Marcus Rashford mencetak dua gol (63′, 75′), kemudian penalti Ander Herrera (88′) serta gol penutup dari Memphis Depay (90′). Skuad asuhan Louis van Gaal melaju ke 16 besar dengan keunggulan agregat 6-3.Skor tersebut tercatat sebagai kemenangan dengan jumlah gol terbanyak di laga kompetitif sejauh musim ini berjalan. Sebelumnya, MU pernah menang 0-4 saat jumpa Club Brugge di playoff Liga Champions Eropa.Dicatat OptaJoe, hasil tersebut menyamai catatan tahun 2007 dimana saat itu MU menang 7-1 di leg kedua Liga Champions Eropa lawan AS Roma, sebelumnya mereka kalah 2-1 di pertemuan pertama.5 – Manchester United have scored five goals in a European game at Old Trafford for the first time since April 2007 (7-1 v Roma). Excited. OptaJoe (@OptaJoe) February 25, 2016″Ini penampilan luar biasa. Fans akan menikmati gaya sepak bola menyerang kami. Saya harus memberikan pujian kepada semua pemain saya,” ujar Van Gaal seusai pertandingan kepada BT Sports.Di Liga Premier Inggris, MU belum sekalipun bisa mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan hingga pekan ke-26. Kemenangan terbesar mereka sejauh ini adalah dengan skor 3-0 saat jumpa Sunderland (29/9), Everton (17/10) serta Stoke City (2/2).[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Menang Besar, MU Ulangi Catatan 9 Tahun Lalu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here